Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nexparabola Support Bisskey - Firmware Upgrade Terbaru 2022

 Halo sahabat nexparabola! kali ini kita akan mempersembahkan sebuah file upgrade untuk nexparabola berwarna dus kuning untuk bisa membuka siaran match tv dengan bisskey terbaru siaran match tv saat ini menjadi incaran para tracking satelit atau orang yang hobi bola karena siaran ini menayang kan langsung liga champions liga eropa dan lainnya yang bisa nonton secara gratis | namun untuk lock satelit ini tidak lah mudah perlu ketelitian dan kesabaran karena beam nya sangat kecil untuk wilayah indonesia.

Tersedia Firmware ini untuk memperbarui fitur biss saja, lainnya masih bawaan original dan tidak berubah seperti FTV-SMC ID- Tampilan - MNC grup masih aman! bagi sobat yang ingin menggunakan software ini bisa download secara gratis di bawah artikal ini :)

Jika sudah menggunakan Firmware ini sobat sudah bisa lock satelit thaicom 5 karena disana banyak siaran yang di acak bisskey berkualitas video HD | full movie seperti IPM grup dan sports via PPTV HD!

Feed Asiasat 5 sekarang juga sudah bisa di buka, hiburan olahraga akhir pekan tersedia di siaran feed asiasat 5 yang akan aktif signal frekuensi nya saat tertentu saja, sukai dan kunjungi halaman forum satelit di facebook / twitter agar mendapatkan informasi lebih lanjut!



Information sw : size 8 MB

Logo : nexparabola

Info bar: Original

Bar Signal : Seperti gambar di atas

Support : Youtube | Biss | Mnc grup

Dongle MT dan RT

List satelit : Telkom 4 | Ses 8 | express amu3

Aman untuk upgrade nex kuning.

! tidak untuk upgrade - Nex-hitam,merah,biru,putih

tutorial upgrade :

1. download file di bawah ini

2.simpan di flashdisk

3.pastikan ukuran file 8 mb

4. masukkan flash ke receiver

5. ke menu peralatan | pilih upgrade via USB

6. pilih mode upgrade ALLCODE !

( segala resiko saat proses upgrade di tanggung pengguna )


#Free For All

Tetap pantau terus website ini agar mendapatkan informasi software dan bisskey terbaru setiap satelit.