Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Update Firmware K5S V1.4 - Supports Asbak Via Cccam Only 2023

 [Lates Update] software K5S dari om sunny blue ( nama facebook ) versi hellobox dengan tampilan memukau 2023 dan adem untuk dilihat | software ini sudah supports 2 dongle wifi sekaligus jadi aman untuk sobat fly siaran sports yang ada di ST2 kuband dan dialogTV serta Tataplay ! kelebihan software ini bisa sobat lihat setelah sobat menggunakan nya | dan firmware ini ditujukan hanya untuk K5S 4 MB Versi Mainboard V1,4 ( untuk melihat versi mainboard nya, cukup buka casing receiver, dan lihat tulisan di mesin mainboard ). untuk versi terbaru K5S Tanaka T22 Jurassic biasa nya menggunakan V1.7 jika menggunakan software ini akan terajdi mode CAR !

Mode CAR adalah mode yang terjadi jika salah menggunakan software upgrade atau software yang digunakan untuk upgrade salah versi alias salah kamar dan juga tidak support dengan maiboard nya, contoh nya seperti software di atas!

Mode Car bisa di sembuhkan dengan mudah, yaitu cukup menggunakan flashdisk untuk recovery ke software lainnya. berbeda dengan mode ON atau Mata Merah harus flash via usb to ttl !

.

oke untuk tampilan software ada di bawah ini :


tampilan BAR software 


Tampilan Menu Satelit

information firmware :

K5S 4 MB V1.4

Logo Hellobox Green Girls

Bar Yellow Dark

Signal Pink & Blue

Dongle Rt&Mt

Acces Biss ( belum auto )

Youtube Error

Cccam Aman untuk asbak | Tataplay | Dialog | Vicon

PPTV only Open

Download Firmware: DOWNLOAD