Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

E:40 STB ID Error K-VISION GOL | Fix Problem | USB UPGRADE

Nomor stb id kvision gol di sarankan untuk merahasiakannya karena dengan nomor stb id itu dapat memblokir siaran pada receiver sobat jika salah menggunakan nya seperti contoh yang sering terjadi yaitu ada notifikasi E:40 error stb id ini terjadi sering merefresh akun pada bot telegram dan bot whatsapp. jika mengalami hal tersebut stb id pada informasi akan berubah menjadi ffffffff yang artinya nomor sudah tidak terdaftar lagi dan siaran akan di acak semua yang berlogo $ atau milik pay tv kvision di frekuensi 4060 dan 3860 di cband telkom 4 dan kuband 12436 measat.
.
Melakukan refresh akun sering terjadi karena ada pelanggan atau user tidak tau maksud dari menu refresh tersebut, menu refresh pada bot kvision, app kvision+ dan bot whatsapp berguna untuk membuka siaran yang di acak jika tulisan atau notifikasi pada siaran adalah E:22 Smart card is out date seperti siaran RCTI MNC GTV pada frekuensi 4060 dan 3860, mengapa ada notifikasi E:22 Smart card is out date? karena receiver mungkin beralih satelit dari measat ke telkom, atau sebaliknya dari telkom ke measat, menyimpan receiver gol lebih lama ( tidak on/aktif selama beberapa bulan ) juga bisa terjadi E:22 Smart card is out date di sebabkan tidak online nomor pelanggan, jika ada notifikasi E:22 Smart card is out date cukup merefresh nya saja melalui bot kvision, app kvision+ dan bot whatsapp.


Jika sudah terjadi E40: STBID error, maka hal / cara yang harus sobat lakukan adalah :
.
Cara Pertama Menggunakan Kode Rahasia
.
1. Masuk menu lalu ke sistem informasi dan tekan 0915 ( kode rahasia reset receiver gol )
2.tunggu receiver restart & menyala seperti biasa
3. lakukan scan ulang
4.Selesai
.
nonton video ini jika belum mengerti:


Cara Kedua Menggunakan Firmware Upgrade Di 
Link Firmware Upgrade : 
jika sudah berhasil upgrade dengan sw di atas, maka lakukan cara pertama di atas.

Cara Ketiga :
Jika cara di atas sudah di coba dan masih gagal, hubungi via whatsapp costumer kvision untuk pairing ulang nomor STB ID.
.
Cara Ke empat :
Melakukan Flashing Ulang . setelah berhasil flash ulang, wajib lakukan langkah 1 di atas.