Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware GX6605S Free Nashare Protocol 1 Years | Working All Device✔

 Big Good News! tambahan fitur yang seidentik dengan scam yaitu Nashare adalah fitur tambahan yang di oprek oleh orang india agar open siaran khusus india seperti sony cs dan star sports yang ada pada grup tatasky vicon st2kuband Asport asiasat7 dan dialogtv jika menggunakan fitur ini maka channel tersebut akan terbuka dengan kesimpulan receiver harus terkoneksi ke internet terlebih dahulu.

Fitur Nashare ini hanya tersedia di firmware gx6605s yang sering kita pakai adalah Goldsat HD Primasat HD Tanaka Komodo Tanaka Merpati Gardiner Red 88 Getmecom HD5 dan sebagainya. Fitur protokol ini akan aktif sampai 2022 bulan 11, jika sobat sudah lock satelit di atas bisa coba gunakan firmware ini untuk bisa menikmati fitur Nashare yang sama fungsinya seperti scam pada K5S grup.


Keterangan Firmware : Size 4 MB

Beautiful skins GX6605S

Support Youtube

Supports naShare Protocol

Ready IPTV only

Open Channel Sony Ten | Star Sports ( via Nashare )

Autobiss

MT dongle

Free Nashare 1 Tahun

Nashare free A Sports Asiasat 7 | DialogTV | Tatasky | Vicon | St2kuband

Download Firmware : 


Kode Tersembunyi NaShare : 5

Untuk mengaktifkan menu protocol NaShare Tekan Menu, Lanjut tekan tombol 5 sebanyak 5 kali hingga nanti muncul menu protokol.

Berikut daftar receiver yang bisa menggunakan firmware ini untuk upgrade :

Openbox HD,Primasat PH-7572N Primasat PH-7571N Matrix Burger S8 Winasat HD 88N Lgsat Bigbang Guoxin Venus Inova HD Star HD Tanaka T21 Merpati Tanaka T21 Komodo Getmecom HD5 Guoxin Goldsat Lily HD Goldsat Rose HD Goldsat Orchid HD Goldsat Winter HD Goldsat Summer HD Goldsat Spring HD Venus Meteor Star Globesat GS-518 HD Vivasat DP6 HD,Starcom u17 HD tennox 9000. and etc series GX6605S

#jika gagal atau tidak di dukung, gunakan jamu atau firmware di bawah ini terlebih dahulu, baru nanti upgrade dengan firmware diatas :

Jamu Menuju GX6605S Free Nashare, dan jamu keluar dari GX6605s Free Nashare

Link 1 :  

Link 2 : 

Jamu firmware di atas digunakan untuk sobat yang belum pernah upgrade ( masih firmware original ) bawaan pabrik, jika niat mau ke firmware gratis nashare wajib minum jamu terlebih dahulu alias upgrade dengan firmware link 1 dan 2.