Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nexparabola E40 : STB ID ERROR - Cara Mengatasinya Cuma 1 Menit ✔

 Terjadinya kasus E40:STB ID error pada receiver rekomendasi adalah hal yang sering di alami oleh pengguna nya / user di karena kan sering me refresh akun SMCID nexparabola baik oleh diri sendiri maupun orang lain yang melakukan nya tanpa kita ketahui | akun SMC ID di sarankan untuk tidak memberi tahukan kepada orang lain karena itu bisa saja terjadi hal seperti E40, jika sudah pada posisi E40 ini siaran nasional pada frekuensi milik pay tv 4180 V akan gelap alias di acak. hal lain yang juga terjadi E40 adalah setelah receiver di flash ulang di karena hal tertentu seperti mode on - mata merah - mode up | setelah berhasil di flash maka akan keluar kode E40 STB ID Error.

Cara mengatasi E40 Nexparabola sangatlah mudah | yang perlu sobat lakukan adalah hanya melakukan chatting whatsapp dengan pihak coustumer nexparabola yang online setiap harinya | proses mengatasinya hanya pairing ulang nomor SMCID pada receiver nexparabola, setelah sobat berhasil terkoneksi ke Whatsapp nex nanti akan di minta untuk poto layar informasi ABV CA yaitu dengan menekan tombol warna hijau pada remot, nanti akan muncul sendiri tampilan nya dan sobat potokan tampilan SMC tersebut lalu kirim kan ke pihak terkait | tunggu hingga pihak costumer nex membalas chat. jika pairing succes nanti akan hilang mode E40 lalu sobat lihat channel milik pay tv nexparabola yang ada pada frekuensi 4180 V satelit telkom 4 | jika masih gelap alias di acak, lakukan pindah channel, dan jika masih gelap juga | matikan receiver lalu hidupkan lagi.


Proses Pairing Nexparabola E40:STB ID Error 

1. Lakukan Chat Whatsapp ke nomor costumer nex di bawah ini :

- 081295149920

- 081292593548

2. Isi chat yang harus sobat ketik " Saya minta Pairing Ulang Receiver Saya"

3. nanti akan ada balasan otomatis oleh admin, dan di suruh poto kode CA information.

4. proses pairing lebih kurang 1 menit, tergantung balasan chat pihak costumer nex yang online mulai 08.30 wib sampai 18.30 wib.

# lihat video tutorial disini :

Itulah cara mengatasi Nexparabola E40 semoga membantu sobat semuanya :)