Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update New Firmware K5S Upgrade Ready 100+ File | Free Scam | New Skins ✔

 Kumpulan Firmware K5S tersedia lebih dari 100 firmware baru dan link download di bawah ini dengan tampilan yang berbeda beda serta fitur juga tersedia untuk keperluan tertentu untuk membuka siaran premium secara gratis | fimrware ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sebelum mendownload sebaiknya sobat baca keterangan file terlebih dahulu agar tidak salah mendownload firmware. selanjutnya untuk versi mainboard jika sobat mengalami notifikasi error dan tidak di dukung saat upgrade berarti fimrware yang tersediatidak cocok dengan versi mainboard yang sobat punya, bisa lihat dan coba firmware lainnya yang sama dengan versi mainboard receiver sobat.

Diantara fimrware ini tersedia free scam | free scam+ yang bisa di gunakan untuk membuka siaran pada DialogTV | St2 Kuband / d2h / vicon untuk tatasky sekarang masih belum working, Scam VIP juga tersedia untuk membuka siaran astro, namun scam vip harus mengelurkan dana untuk mengaktifkannya yang sama hal nya dengan membeli L code. untuk versi dongle tersedia ada yang aktif 2 dongle MT dan RT | baca keterangan firmware untuk detail lebih lanjut.

Firmware K5S tersedia 4 dan 8 mb dengan banyak nya lebih dari 100+ file serta link download yang berbeda sehingga sobat nanti bisa mendownload nya dengan mudah, tanpa ribet harus mencari firmware K5S di situs lain.

Kunjungi 100+ Firmware K5S : Kunjungi Link

Firmware di atas sudah support open channel yang di acak biss dan powervu seperti channel - AXN HD - BBC earth HD - IPM HD - Animax HD - TV1 HD - Lotus TV HD - SPOTV HD - MONO29 - 1 SPORTS - OKEY - CNN - CBS Network HD - etc yang terdapat pada setiap satelit.